sanggupkah aku

dp+a+dadang.jpg
Sanggupkah aku..
Dari hari ke hari, aku selalu berpikir..
Aku bingung, apakah aku sanggup
menjalani semua ini..
Rasanya aku sudah mulai jenuh..
Aku sudah mulai bosan dengan segala
macam masalah yang aku hadapi..
Aku benar-benar tidak mempunyai
minat di bidang ini..
Entah sampai kapan aku bisa
bertahan..
Apakah aku bisa bertahan sampai
akhir..
Ataukah mungkin akan kandas di
tengah jalan..
Kadang aku berpikir, apakah jalan
yang aku pilih sudah tepat.
.
Tapi rasanya aku tidak cocok dengan
semua ini..
Hati dan pikiran aku bertentangan..
Hati aku pengen yang lain..
Pikiran aku juga pengen yang lain..
Aku bingung harus ikut yang mana..
Selama ini aku hanya mengikuti pikiran
aku..
Aku tidak mau mengecewakan mereka
yang menyayangi aku..
Jadi aku mengorbankan keinginan
hatiku demi itu..
Dan aku hanya bisa berdoa kepada
Tuhan..
Agar Dia memberikan aku kekuatan
untuk bertahan..
Walaupun hati aku selalu bertanya-
tanya..

Sanggupkah aku..
lintang gzl
Title : sanggupkah aku
Description : Sanggupkah aku.. Dari hari ke hari, aku selalu berpikir.. Aku bingung, apakah aku sanggup menjalani semua ini.. Rasanya aku sudah mula...

0 Response to "sanggupkah aku"

Posting Komentar