kata mutiara untuk minta maaf

Kata Mutiara Minta Maaf

Kata Mutiara Minta Maaf – Sobat Terindah, pada kesempatan kali ini Kata Indah akan share atau berbagi mengenai kata mutiara minta maaf, yup seringkali kita bersalah kepada sahabat atau orang-orang yang kita sayangi, namun kita takut berterus terang untuk meminta maaf, namun ini mungkin jalan terbaik, menggunakan kata-kata indah mutiara maaf dibawah ini, simaklah selengkapnya:
Kata Mutiara Minta Maaf
Kata Mutiara Minta Maaf

Pengampunan meningkat menjadi cinta.

Lebih mudah untuk meminta pengampunan daripada untuk mendapatkan izin.

Hanya dibutuhkan satu orang untuk memaafkan, namun dibutuhkan dua orang untuk bersatu kembali.

Dibutuhkan banyak energi emosional dan psikologis, untuk menjaga luka yang terbuka, untuk menjaga dendam hidup. Semakin lama saya membiarkan luka bernanah, makin pahit, marah, dan mengasihani diri sendiri, maka makin meracuni darah dan melukai hati saya.

Pengampunan membawa kebebasan, kebebasan dari dikendalikan oleh masa lalu, bebas dari ikatan emosional bagi si pelanggar, kebebasan dari konflik batin terus-menerus kepahitan dan kebencian, kebebasan untuk menjadi utuh dan menikmati hidup sepenuhnya.

Tuhan mengampuni walau kita tidak pantas, karena itu kita harus mengampuni orang lain, terlepas mereka pantas atau tidak.

Pengampunan tulus tidak menyangkal kemarahan, namun frontal menghadapinya.

Maafkanlah, manusia adalah manusia, mereka pasti berbuat salah.

Melupakan adalah pengampunan.

Mengampuni adalah menemukan kembali jalan yang damai dan bersinar, yang pada awalnya Anda mengira orang lain mengambilnya ketika mereka mengkhianati Anda.

Memaafkan adalah pekerjaan cinta terberat, dan risiko cinta terbesar. Jika Anda memutar balikkan maksud orang lain, Anda menjadi sebuah keset atau manipulator tak terkalahkan. Aturan alam mengatakan orang harus membayar kesalahan yang mereka lakukan. Tapi memaafkan adalah kekuatan cinta untuk memecahkan aturan alam.

Mengampuni tidak menghapus masa lalu yang pahit. Sebuah memori sembuh bukan untuk dihapus. Sebaliknya, memaafkan apa yang kita tidak bisa lupakan, menciptakan cara baru untuk diingat: memori dari masa lalu kita menjadi sebuah harapan untuk masa depan kita.

Permintaan maaf adalah cara yang baik untuk mengucapkan kata terakhir.

Tidakkah aku menghancurkan musuhku ketika aku berteman dari mereka?

Selalu memaafkan musuh Anda - tidak ada yang mengganggu mereka begitu banyak.

Semua pengampunan adalah hadiah untuk diri kita sendiri. 

Ular derik jika terpojok, kadang-kadang akan menjadi begitu marah sehingga akan menggigit ekornya sendiri. Itulah apa terjadi jika menyimpan kebencian dan dendam terhadap orang lain adalah, akan menggigit diri kita sendiri. Kita berpikir bahwa kita merugikan orang lain dengan dendam dan membenci, tapi kerugian yang lebih dalam justru untuk diri kita sendiri.

Sesungguhnya kesalahan selalu dapat dimaafkan, namun sering kesalahan jarang dimaafkan dan tidak dapat diterima.

Pengampunan tidak mengubah masa lalu, tetapi memperluas masa depan.

Saya sangat percaya bahwa banyak doa besar tidak dijawab karena kita tidak mau memaafkan orang lain.

Pengampunan, begitu mudah untuk percaya pada nilainya, namun begitu sulit untuk melakukannya.

Memaafkan. Ini tidak menghapus kejahatan mereka, tetapi itulah yang harus Anda lakukan. Lepaskan dendam.

Pengampunan adalah jawaban untuk mimpi seorang anak dari sebuah keajaiban, dimana apa yang rusak dibuat utuh lagi, dan apa yang kotor dibuat bersih lagi.

Pengampunan adalah saya menyerahkan hak saya untuk menyakiti Anda, yang menyakiti saya sendiri.

Permintaan maaf adalah parfum yang indah, yang dapat mengubah saat yang kaku menjadi karunia pemberian.

Pengampunan adalah penemuan Tuhan untuk berdamai dengan dunia di mana orang tidak adil satu sama lain dan saling menyakiti. Dia mulai dengan mengampuni kita. Dan Dia mengundang kita semua untuk saling memaafkan.

Pengampunan melepaskan kemungkinan masa lalu yang lebih baik.

Jangan memberitahu teman kesalahan sosial mereka, mereka akan menyembuhkan kesalahan dan tidak pernah memaafkan Anda. 

Pengampunan adalah seperti iman. Anda harus terus menghidupkannya kembali.

Dengan membiarkan berlalu, yang dilukai menolak untuk membiarkan dirinya disandera oleh keengganan pelaku untuk bertobat.

Pengampunan bukanlah emosi ... Pengampunan adalah tindakan kehendak, dan kehendak dapat berfungsi terlepas dari temperatur jantung.

Orang bisa menjadi lebih pemaaf dari yang Anda bayangkan. Tapi Anda harus memaafkan diri sendiri. Lepaskan apa yang pahit dan lanjutkan hidup.

Tidak ada gunanya mengubur kapak jika Anda akan memasang penanda di atasnya.

Kita sering mengampuni mereka yang melahirkan kita, tapi tidak bisa memaafkan mereka yang membosankan kita.

Mereka berutang, mereka berutang, mereka berutang! Itulah suara tampa pengampunan. Dan sementara si pendakwa berada di dalam penjaranya sendiri karena telah lupa memberikan pengampunan. Tidak mengampuni adalah hutang yang membuat sebuah sel penjara hidup.

Kita diberitahu bahwa orang tetap dalam cinta karena reaksi kimia, atau karena mereka tetap tertarik satu sama lain, atau karena mendapat banyak kebaikan, atau karena beruntung. Namun bagian dari hal-hal tersebut adalah pengampunan dan rasa terima kasih.

Bagian paling lembut dari kasih adalah saling memaafkan.

Kita semua dalam perjalanan seumur hidup, dan intisari perjalanan tersebut adalah keharusan pentingnya mengampuni dan diampuni.

Jangan pernah melupakan tiga sumber daya kuat yang selalu telah tersedia untuk Anda: cinta, doa, dan pengampunan.

Dikatakan di Hollywood bahwa Anda harus selalu memaafkan musuh Anda, karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda harus bekerja dengan mereka.

Menjadi sosial adalah dengan menjadi pemaaf.

Tidak ada balas dendam begitu lengkap selain pengampunan.

Satu hal yang mungkin masih anda ingat dengan baik adalah setiap saat Anda memaafkan dan melupakan.

Sekali wanita telah mengampuni suaminya, dia tidak perlu memanaskan kembali dosa-dosa suaminya untuk sarapan.

Tidak memaafkan menjadikan kita dipenjara oleh masa lalu, dihantui keluhan lama yang tidak memungkinkan mendapat kehidupan yang baru. Tidak memaafkan mengunci tindakan dan respon akan kemarahan dan balas dendam, gayung bersambut, yang semakin menjadi. Sedangkan pengampunan membebaskan si pengampun itu sendiri, menghapus mimpi buruk terhadap orang lain.

Bukanlah kekuatan untuk mengingat, namun kekuatan untuk melupakan, kondisi yang diperlukan bagi keberadaan kita.

Tidak ada dari kita yang mau mengakui bahwa kita membenci seseorang. Bila kita menyangkal rasa benci, kita terputar krisis pengampunan. Adalah berbahaya jika kita tidak berani mengakui rasa benci, karena kita tidak berani mengambil risiko memaafkan orang yang kita benci.

Tidak ada yang lupa di mana ia mengubur kapaknya.

Kasih adalah suatu tindakan pengampunan tanpa akhir.

Hidup adalah petualangan dalam pengampunan.

Mengetahui semuanya, maka Anda akan mengampuni semuanya.

Diperlukan kuburan berukuran pas di halaman belakang Anda, untuk mengubur kesalahan teman-teman Anda.

"Saya bisa memaafkan, tapi saya tidak bisa melupakannya", hanyalah cara lain untuk mengatakan, "Saya tidak akan memaafkan."

Janganlah jiwa manusia berkeinginan untuk membalas dendam.

Keinginan saya adalah menjadi seorang pengampunan, tidak menghakimi orang.

Kesalahan selalu dapat dimaafkan, jika seseorang memiliki keberanian untuk mengakuinya.

Banyak orang takut untuk mengampuni karena mereka merasa harus ingat pada yang bersalah sehingga mereka tidak akan belajar darinya. Hal sebaliknyalah yang benar. Melalui pengampunan, yang bersalah dilepaskan dari cengkeraman emosionalnya pada kita, sehingga kita dapat belajar darinya. Melalui kekuatan dan kecerdasan hati, pemberian pengampunan membuat kecerdasan kita diperluas, untuk mengatasi situasi dengan lebih efektif.

Cinta berarti mencintai apa yang tidak dicintai, atau tidak ada kebajikan sama sekali, pengampunan juga berarti mengampuni apa yang tak dapat diampuni, atau tidak ada kebajikan sama sekali.

Salah satu hal yang penting adalah dimaafkan, untuk benar-benar menerimanya adalah masalah lain.

Sering lebih mudah untuk meminta maaf daripada meminta izin.

Tidak mungkin bagi manusia untuk dibebaskan dari kebiasaan dosa sebelum ia membenci dosanya, sama seperti tidak mungkin untuk menerima pengampunan sebelum ia mengakui pelanggaran-pelanggarannya.

Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh daripada memaafkan teman.

Di tengah pengampunan datang perayaan: kita melihat keindahan orang yang sering dianggap marginal oleh masyarakat. Dengan pengampunan dan perayaan, masyarakat [persekutuan] menjadi tempat di mana kita sebut sebagai pemberian orang lain, mengangkat mereka, dan berkata, "Engkau adalah putri tercinta dan anak terkasih."

Pada beberapa keluarga, kata "mohon" adalah kata ajaib. Di rumah kami, adalah "maaf."

Pengampunan berarti bahwa Anda telah memutuskan untuk tidak membiarkannya terus bernanah di dalam, bahkan jika itu muncul sesekali.

Kemanusiaan tidak pernah begitu indah seperti saat berdoa untuk pengampunan, atau memaafkan orang lain.

Betapapun banyak, besar, dan memberatkan dosa anda, bersama Tuhan ada pengampunan yang lebih besar. Sama seperti keagungan-Nya, begitu juga dengan pengampunan-Nya.

Memaafkan adalah pengampunan dosa. Oleh karenanya, apa yang telah hilang ditemukan, dan apa yang disimpan tidak hilang lagi.

Seseorang yang membawa kepahitan sampai ke tempat tidurnya, akan menemukan iblis merayap di antara lembaran.

Tuhan akan mengampuni saya. Itu tugas-Nya.

Pengampunan seharusnya seperti catatan dibatalkan - terbelah dua dan terbakar, sehingga tidak pernah dapat ditampilkan satu dengan lainnya.

Memaafkan adalah balas dendam yang paling manis.

Memaafkan berarti melepaskan masa lalu.

Pengampunan adalah sumur dari mana kita menarik air untuk mencuci kaki orang lain.

Pengampunan adalah bentuk akhir dari cinta.

Pengampunan adalah ekonomi hati ... pengampunan menghemat biaya kemarahan, biaya kebencian, dan limbah jiwa.

Cara tidak bahagia adalah dia yang tidak bisa memaafkan dirinya sendiri.

Bagaimana Anda mengetahui seseorang telah diampuni? Anda cenderung merasa sedih atas keadaan bukannya marah, Anda cenderung merasa kasihan daripada marah padanya. Anda cenderung tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu semua.

Pengampunan adalah perintah untuk kita. Penghakiman tidak. (Neil Strait)Dia yang tidak bisa memaafkan, merusak jembatan yang harus dia lalui sendiri. 

Memaafkan adalah memberi, sehingga menerima hidup.

Pengampunan adalah minyak wangi dari bunga violet ungu pada tumit yang telah hancur bunga itu. 
Demikialah artikel kata indah yang membahas mengenai kata mutiara minta maaf, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.[ki]
Title : kata mutiara untuk minta maaf
Description : Kata Mutiara Minta Maaf Kata Mutiara Minta Maaf – Sobat Terindah, pada kesempatan kali ini Kata Indah akan share atau berbagi meng...

0 Response to "kata mutiara untuk minta maaf"

Posting Komentar