keren menurut gue

keren_gan_by_ruw-d5fb5k5.jpg
Orang Keren (versi gue)
Rate
Menurut gue, orang keren itu adalah
orang yang bisa menahan rasa sakit
dalam hatinya, tidak membaginya pada
orang lain tidak membebani orang
tersebut.
Orang keren itu, orang yang bersabar.
sebagaimana definisi sabar menurut
Rasulullah.
Orang keren itu bisa menangkap
kesusahan orang lain tanpa diberitahu
sudah mengulurkan tangannya untuk
membantu.
Orang keren itu, jika dipuji akan
merasa tidak nyaman. Khawatir Riya’
muncul dalam hatinya. Seperti Umar
Ibn Khattab
Orang keren itu, seperti Rasulullah
yang menolak pinangan Abu Bakr dan
Umar Ibn Khattab atas Fathimah, lalu
menerima Ali karena beliau tahu Ali
dan Fathimah saling memendam rasa.
Orang keren itu, tidak membuka aib/
mempermalukan orang laiin di muka
umum.
Orang keren itu, menasehati dan
memberitahunya ketika tidak di depan
orang banyak. Mereka menjaga harga
diri dan kehormatan orang lain.
Orang keren itu, orang yang mau
diajak menuju kebaikan dan berbagi
kebaikan
Semangat jadi orang kereeeeeen! ^_*
dan inilah orang paling keren se alam semesta
Title : keren menurut gue
Description : Orang Keren (versi gue) Rate Menurut gue, orang keren itu adalah orang yang bisa menahan rasa sakit dalam hatinya, tidak membaginya pa...

0 Response to "keren menurut gue"

Posting Komentar