cara merubah tampilan bahasa facebookmenjadi bahasa jawa

sejak punya akun facebook saya selalu
pake bahasa INDONESIA, mau pake
bahasa arab g tau bahasanya
Baru kali ini saya tertarik buat ganti
bahasa, tapi bukan ganti bahasa ke
arab, inggris ataupun china...
Nah loh... Trus pke bahasa apa dong...?
yang jelas bukan bahasa hewan
karena saya orang jawa jadi saya
ganti pake bahasa jawa... Wah agak
aneh memag facebook pake bahasa
jawa padahal kan yang bikin orang luar
[katanya si namanya Mark seMut]
Ni penampakan facebook pake bahasa
jawa
396758_382310398450920_100000158890494_1
mau tau caranya..?
1. Pertama login dulu ke facebook.
2. Setelah login lalu disini
3. Setelah masuk setting bahasa,
silahkan masukan javascrip ini pada
address bar:

4. klik "RAMPUNG"

Sekarang coba kembali ke branda/
omah dan liat hasilnya....

Nb: jangan lupa gunakan browser pihak
ketiga seperti: Opera Mini, Uc Web dll.

Semoga bermanfaat....
Title : cara merubah tampilan bahasa facebookmenjadi bahasa jawa
Description : sejak punya akun facebook saya selalu pake bahasa INDONESIA, mau pake bahasa arab g tau bahasanya Baru kali ini saya tertarik buat ganti ...

0 Response to "cara merubah tampilan bahasa facebookmenjadi bahasa jawa"

Posting Komentar