patience sebuah sair lagu yg menyentuh hati

dalam kesempatan ini mas kingcey lintang akan membahas lagu keluaran gun's n roses yg sangat menyayat hati. nah berikut ini lirik lagunya
220px-GnrPatience.jpg
Guns n Roses – Patience
1,2,1,2,3,4
(whistle)

Shed a tear 'cause I'm missin' you
Air mataku berlinang karena aku
merindukanmu

I'm still alright to smile
Tapi aku masih bisa tersenyum

Girl, I think about you every day now
Kasih, aku memikirkanmu setiap hari

Was a time when I wasn't sure
Ada saat-saat ketika aku tak yakin

But you set my mind at ease
Tapi yakinkan aku

There is no doubt
Tak ada lagi keraguan

You're in my heart now
Kini kau di dalam hatiku
Said, woman, take it slow
Kubilang, kasih, santailah

It'll work itself out fine
Semuanya kan membaik dengan
sendirinya

All we need is just a little patience
Yang kita butuhkan hanyalah sedikit

Said, sugar, make it slow
Kubilang, manis, nikmatilah

And we come together fine
Dan kita berdua kan baik-baik saja

All we need is just a little patience
Yang kita butuhkan hanyalah sedikit
kesabaran

(patience)
(Kesabaran)

Mm, yeah
Mm, yeah
I sit here on the stairs
Aku duduk di tangga ini

'Cause I'd rather be alone
Karena lebih baik aku sendiri

If I can't have you right now
Jika bukan engkau yang menemaniku

I'll wait, dear
Kan kutunggu, sayang

Sometimes I get so tense
Kadang aku memang tegang

But I can't speed up the time
Tapi aku tak dapat mempercepat waktu

But you know, love
Tapi kau tahu, cintaku

There's one more thing to consider
Satu hal lagi yang perlu
dipertimbangkan
Said, woman, take it slow
Kubilang, kasih, santailah

And things will be just fine
Dan segalanya kan baik-baik saja

You and I'll just use a little patience
Kau dan aku hanya akan gunakan
sedikit kesabaran

Said, sugar, take the time
Kubilang, manis, nikmatilah

'Cause the lights are shining bright
Karena lampu kan bersinar terang

You and I've got what it takes
Kau dan aku miliki dibutuhkan

To make it, We won't fake it,
Agar terwujud, kita takkan berpura-
pura

I'll never break it
Aku takkan pernah merusaknya

'cause I can't take it
Karena aku tak bisa mendapatkannya
...little patience, mm yeah, mm yeah
...sedikit kesabaran, mm yeah, mm
yeah

need a little patience, yeah
butuh sedikit kesabaran, yeah

just a little patience, yeah
hanya sedikit kesabaran, yeah

some more patience, yeah
sedikit kesabaran lagi, yeah

need some patience, yeah
butuh sedikit kesabaran, yeah

could use some patience, yeah
bisa gunakan sedikit kesabaran, yeah

gotta have some patience, yeah
harus miliki sedikit kesabaran, yeah
all it takes is patience,
yang dibutuhkan hanyalah kesabaran

just a little patience
hanya sedikit kesabaran

is all you need
hanya itu yang kau butuhkan
I been walkin' the streets at night
Tlah kususuri jalanan di malam hari

Just tryin' to get it right
Hanya mencoba tuk memperbaikinya

Hard to see with so many around
Sulit melihat saat banyak orang di
sekeliling

You know I don't like
Kau tahu aku tak suka

Being stuck in the crowd
Terjebak di keramaian

And the streets don't change
Dan jalanan ini tak berubah

But baby the name
Tapi kasih namanya

I ain't got time for the game
Aku tak punya waktu untuk permainan
ini

'cause I need you
Karna aku membutuhkanmu

Yeah, yeah, but I need you
Yeah, yeah, tapi aku membutuhkanmu

Oo, I need you
Oo, aku membutuhkanmu

Whoa, I need you
Whoa, aku membutuhkanmu

Oo, all this time
Oo, selama ini
nah itulah lirik dan terjemahan lagu patience yg sangat menyentuh hati dan jika teman2 ingin mendengarkan lagunya silahkan dwonload di images?q=tbn:ANd9GcTKeTH_HKIMvq4YhNaAibV
Title : patience sebuah sair lagu yg menyentuh hati
Description : dalam kesempatan ini mas kingcey lintang akan membahas lagu keluaran gun's n roses yg sangat menyayat hati. nah berikut ini lirik lagun...

0 Response to "patience sebuah sair lagu yg menyentuh hati"

Posting Komentar