lagu yg sangat menyentuh hati

ini lah lagu yg paling menyentuh versi mas kingcey lintang
lagu ini bener" menyayat hati. nah berikut ini adalah lirik lagunya dan artinya.
adele__someone_like_you_by_jowishwuzhere
someone like you
I heard that you’re settled down,
That you found a girl and you’re
married now,
I heard that your dreams came true,
Guess she gave you things I didn’t give
to you,
Old friend, why are you so shy?
Ain’t like you to hold back or hide from
the light,
I hate to turn up out of the blue
uninvited,
But I couldn’t stay away, I couldn’t
fight it,
I had hoped you’d see my face,
And that you’d be reminded that for
me it isn’t over,
Nevermind, I’ll find someone like you,
I wish nothing but the best for you,
too,
Don’t forget me, I beg,
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love,
But sometimes it hurts instead,”
Sometimes it lasts in love,
But sometimes it hurts instead, yeah,
You know how the time flies,
Only yesterday was the time of our
lives,
We were born and raised in a summer
haze,
Bound by the surprise of our glory
days,
I hate to turn up out of the blue
uninvited,
But I couldn’t stay away, I couldn’t
fight it,
I had hoped you’d see my face,
And that you’d be reminded that for
me it isn’t over,
Nevermind, I’ll find someone like you,
I wish nothing but the best for you,
too,
Don’t forget me, I beg,
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love,
But sometimes it hurts instead,”
Nothing compares,
No worries or cares,
Regrets and mistakes, they’re
memories made,
Who would have known how bittersweet
this would taste?
Nevermind, I’ll find someone like you,
I wish nothing but the best for you,
Don’t forget me, I beg,
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love,
But sometimes it hurts instead,”
Nevermind, I’ll find someone like you,
I wish nothing but the best for you,
too,
Don’t forget me, I beg,
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love,
But sometimes it hurts instead,”
Sometimes it lasts in love,
But sometimes it hurts instead.
someone like you§ seseorang seperti dirimu
Kudengar bahwa kau telah menetap
Bahwa kau telah menemukan seorang
gadis dan kau telah menikah
sekarang.
Kudengar bahwa mimpimu menjadi
kenyataan.
Kuduga dia telah memberimu hal-hal
yang tidak kuberi untukmu.
Teman lama, mengapa kamu sangat
pemalu?
Tidak seperti dirimu saja untuk
menahan diri atau bersembunyi dari
kebohongan itu.
Aku benci untuk datang secara diam-
diam tanpa diundang.
Tetapi aku tak bisa berdiam diri, aku
tidak bisa melawan (hasrat ini)
Aku berharap kau akan melihat
wajahku dan kau akan teringat.
Bahwa untuk diriku, ini belum
berakhir.
Jangan khawatir, aku akan
menemukan seseorang seperti dirimu.
Aku tak berharap apapun kecuali
yang terbaik untuk kalian berdua.
Jangan lupakan aku, kumohon, aku
ingat kamu pernah berkata :
"Terkadang cinta ini selamanya,
tetapi terkadang cinta ini
menyakitkan"
Terkadang cinta ini selamanya, tetapi
terkadang cinta ini menyakitkan,
yeah.
Kamu akan tahu bagaimana waktu
berlalu.
Baru kemarin merupakan waktu untuk
hidup kita berdua.
Kita dilahirkan dan dirawat dalam
kabut musim panas.
Terikat oleh kejutan dari hari-hari
kejayaan kita.
Aku benci untuk datang secara diam-
diam tanpa diundang.
Tetapi aku tak bisa berdiam diri, aku
tidak bisa melawan (hasrat ini)
Aku berharap kau akan melihat
wajahku dan kau akan teringat.
Bahwa untuk diriku, ini belum
berakhir.
Jangan khawatir, aku akan
menemukan seseorang seperti dirimu.
Aku tak berharap apapun kecuali
yang terbaik untuk kalian berdua.
Jangan lupakan aku, kumohon, aku
ingat kamu pernah berkata :
"Terkadang cinta ini selamanya,
tetapi terkadang cinta ini
menyakitkan", yay.
Tak ada yang menandingi, tiada
kekhawatiran atau kasih sayang.
Penyesalan dan Kesalahan adalah
hasil dari kenangan.
Siapa yang bakal tahu betapa manis
pahitnya rasa ini?
Jangan khawatir, aku akan
menemukan seseorang seperti dirimu.
Aku tak berharap apapun kecuali
yang terbaik untuk kalian berdua.
Jangan lupakan aku, kumohon, aku
ingat kamu pernah berkata :
"Terkadang cinta ini selamanya,
tetapi terkadang cinta ini
menyakitkan"
Terkadang cinta ini selamanya, tetapi
terkadang cinta ini menyakitkan,
yeah.
dwnload someone like you disini
nah itulah lagu yg sangat menyentuh hati mas kingcey lintang saat teringat dengan seseorang yg amat di cintai sampai saat ini
Title : lagu yg sangat menyentuh hati
Description : ini lah lagu yg paling menyentuh versi mas kingcey lintang lagu ini bener" menyayat hati. nah berikut ini adalah lirik lagunya dan art...

0 Response to "lagu yg sangat menyentuh hati"

Posting Komentar