membuat teks cina jepang kool dan fanky untuk setatus fb

Membuat Status Fb Dengan Teks
Funky, Cool, Jepang dan Cina .
``Setelah kemarin posting tentang
blog, kali ini saya posting kembali
tentang Trik facebook, Seperti
judul di Atas,, ↑↑
kita akan membuat status aneka
teks, yang langsung Update..!!"
Nah pastinya buat para
facebookers nih, yang suka dengan
aneka status keren,,!!
`Tapi selain facebookers, juga
bisa menggunakan teks ini,, karena
teks biasa anda akan dijadikan
teks funky, cool, jepang atau cina,
sesuai yang anda inginkan, dengan
copy paste tentunya, sebelum di
terbitkan ke facebook, kalau buat
facebookers,, langsung saja klik
terbitkan, jadi langsung nongol deh
tu statusnya di facebook..!!"
Oke deh,, langsung saja ya bagi
anda yang ingin membuat aneka
teks dengan seperti yang saya
maksut, silahkan pilih dibawah
ini...
↓↓↓↓
teks fangki klik
disini
teks coll klik disini
teks jepang klik disini
teks cina klik disini
`Nah,,, tu silahkan dipilih..!!"
heem,, panjang juga ya,,, hehe.
yaudah deh,, segitu dulu,, dan maaf
kalau ada salah-salah kata, karena
saya tidak ahli dalam menulis, coba
deh liat, amburadul kayak gini,,
cxcxcx..
maklum ya,, baru belajar..!!"
``oke,, saya sudahi saja..!!"
"Sekian dan Terima Kasih...!!"
Title : membuat teks cina jepang kool dan fanky untuk setatus fb
Description : Membuat Status Fb Dengan Teks Funky, Cool, Jepang dan Cina . ``Setelah kemarin posting tentang blog, kali ini saya posting kembali tenta...

0 Response to "membuat teks cina jepang kool dan fanky untuk setatus fb"

Posting Komentar