kumpulan setatus galau

Gambar+kata+kata+galau+lucu.jpg
Menunggu CINTA mu itu seperti
menunggu DAMRI jurusan kuburan,
yang gak akan pernah datang..
Hanya foto-fotomu yang menemani
hari-hariku. Karena cuma itu yang
kamu sisakan untukku
Hujan datang menyerbu.. dingin
datang kepadaku.. aku sayang
kepadamu.. tapi kamu ga sayang
kepadaku..
Percuma aku pacaran sama kamu
ternyata kamu cuman fotocopy dari
penjahat yg mau bunuh aku
Ktika harga utk foto box cuma 55rb
sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta
kmu
Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa
dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi
apakah aku boleh bila masih
mencintaimu? #galau
Kau telah menjadi miliknya , tak
sepantasnya ku rebut kau darinya ,
biarlah ini menjadi kisah cintaku
Oh my God!! Napa ya cintaku seperti
klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya
ketika hanya disinari cahaya dollar.
gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar
loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue
alamii :'(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu
slingkuh masih q maaf kan
tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu
sdah tinggalin aq...knpa beib
knpa....kamu tega...
Gambar+kata+kata+galau+terbaru.jpg
Sakit karna hujan itu tak
seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat
kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_
T
km bagai kn tukang poto yg keliling ya
krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan
hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya
kamu buat wallpaper di HP, kau taruh
di dompetmu! Sedang fotoku u/
nakutin tikus
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah
tak ada disisimu lagi, bkn karna ku
berhenti mencintaimu, tp ku berusaha
berhenti saling menyakiti. :')
Aku harus bertahan untuk menantimu,
meski penantian ini begitu berat,
kesabaran dalam iman telah menepis
kegalauan hatiku
Dalam hidup, orang tak akan peduli
berapa banyak yg kamu tahu hingga
mereka tahu berapa banyak kamu
peduli pada mereka.
Jalanan ke tembok china ku lalui,
hamparan samudra pasifik ku arungi,
tapi kenapa cinta kita tak kunjung
bersemi ?
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg
mencintaimu sampai kau melihat sbrp
tulus ia mencintaimu dlm kondisi
terburukmu
Menanti cinta darimu, sama kayak
ngukur jalanan. Seakan tak berujung,
namun kau tak kunjung mengerti dan
membalasnya.
Ketika kamu membenci seseorang, kamu
sedang membuat hidupmu semakin
rumit.
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar
itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan
itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan
belum menjawab doamu, itu karena
Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk
hidupmu.
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari
sabang ke merauke, tapi jalan ke
hatimu ketika kamu masih kepikiran
mantan terus.
Kenapa kau tak prnah mengerti
prasaan q walaupun q sdah brkorban
dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu
memlih dia
Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka
putus-Putus channel nya :'(
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-
wedding, tapi sekarang bukan dengan
diriku, tapi melainkan dengan orang
lain
Waktu kamu mesra sama aku, aku
merasa bahagia banget. Tapi waktu aku
lihat kamu mesra sama orang lain,
hatiku SAKIT banget.
foto aja bisa membagikan hasilnya ke
banyak orang tapi kamu ga
membagikan hati ke aku
Manusia belajar sakit untuk mengenal
sehat, maka dari itu aku belajar sakit
hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
Jomblo, bukan karna AKU gak laku.
Jomblo, karna AKU pengen menikmati
masa muda AKU tanpa sakit hati.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada,
membungkus sakit yang menyayat hati,
bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Kamu tau ga' rasa sakit yang susah
hilang itu apa? rasa sakit yang susah
hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang
kita putus :(
angan pernah siasiakan orang yang
menyayangimu. Terkadang kita harus
meng egoiskan diri kita sendiri,
dengarkan hati paling dalam ;)
Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa
ngalahin sakitnya saat kamu ngomong
"kita putus ! karna gue udah gak ada
rasa sama loe"
Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli
sebannyak-banyaknya buat nahan
rasa sakit yang aku rasakan karena
lama memendam perasaan ini ke kamu :
(
Kalau sakit ragaku masih ada dokter
yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang
bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau
selingkuh denganya.
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada
sakit hati, apalagi ketika kamu balikan
sama mantanmu dan ninggalin aku.
Jalan-jalan ke Belanda beli topi,
pulangnya mampir ke toko roti. Aku
sakit ngeliat kamu kayak gini, move on
ke lain hati :(
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar
yang hilang di malam mingguan.
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku
akan slalu tersenyum akan hadirmu.
Tapi hati ini akan terluka kembali jika
kau bersama yang lain :(
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku
melupakanmu, lalu dengan apa lagi
Tuhan menguji kesetiaanku.
Kelak, bukan aku yang akan kamu
rindukan, tapi hatiku, rumah
ternyaman yang pernah dihuni oleh
cintamu.
Baru kemaren kita jalan sama-sama,
sekarang kamu sudah jalan sama orang
lain :(
Aku tidak berharap untuk menjadi
yang terpenting dihidupmu. Karena itu
merupakan permintaan yang terbesar
bagiku. Aku hanya berharap suatu saat
nanti, jika kau melihat aku. Kau akan
tersenyum dan berkata "Dialah orang
yang selalu menyayangiku".
Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin
aku adalah wanita paling bahagia di
dunia ini.
Pernah ku sekali ingin berlari dan
menghapus semua tentangmu dari
hidupku. Tapi ku katakan juga untuk
kesekian kali, aku berserah dan
kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku
ingin merajut bahagia walau semu
adanya. Dan biarkan aku menjadi
bahagia dengan caraku sendiri. Ini
kelak akan jadi cerita, tertutup rapat.
Hanya kamu dan aku CUKUP !!
Yang membuat kita sedih adalah
melihat orang yang kita sayangi
menyayangi orang lain. Tapi ada hal
yang lebih menyedihkan adalah melihat
orang yang kita sayangi pura-pura
menyayangi kita, hanya untuk buat
kita tersenyum. <(@_@)>
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku
bakar dan menghilang tapi foto kamu
di hatiku selalu terbingkai dan tak
hilang
it foto spa?|fotoku|sendirian aja
foto.a?|iya|seandai.a aku bs jd psngan
d foto itu, psti km ga bkl sndirian kLo
foto
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue
sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma
dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
Dimana bisa ku operasi hati ku yang
telah kau buat sakit karna janur
kuning yang kau gantung itu.
Tau gak foto apa yang bikin gue
galau? | Apa emang? | Fotoin kamu
pra wedding sama pacar kamu
Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1
kampung? tapi itu belom sesakit waktu
kamu ninggalin aku.
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil
fotomu secara candid, karena kamu
ngga pernah mau deket-deket sama
aku
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar
itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan
itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-
kecil bermakna , meski kecil membuat
hati terpana
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin
sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman
di setiap rasa sakit.
Aku buatmu seperti fotoku dalam
dompetmu..dibawa tapi tak
tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
Sakit itu bukan di putusin, atau
diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada
di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin
kamu.
Aku gak bisa lupain kamu yang dulu
pernah ada dihati aku dan sampaii
sekarang :(
saat ini cuma foto kamu yang
menemani aku..cepat pulang agar aku
tak perlu menangis dengan memeluk
fotomu lagi
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang
ketepian. Sungguh sakit hatiku karna
kita gak pernah bisa jadian.. :(
Foto kamu aja masi ada
didompetku,tapi fotoku uda tergantikan
sama cewek laen.
Title : kumpulan setatus galau
Description : Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.. Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku...

0 Response to "kumpulan setatus galau"

Posting Komentar