kata galau menyentuh hati

Kata Kata Galau Sedih - Banyak hal
yang dapat membuat orang menjadi
galau sekaligus sedih. Berbagai hal
tersebut misalnya bisa diakibatkan
kerena gagal dalam mendapatkan
nilai bagus di sekolah, gagal dalam
karir dan pekerjaan, serta galau
karena putus cinta dan membuat hati
menjadi gundah gulana dan sedih.
Galau dan sedih karena putus cinta
merupakan hal yang berbanding
terbalik dengan seseorang yang
sukses dalam cinta dan terungkap
dalam kata kata romantis seperti
halnya yang sudah dipublikasikan
beberapa hari yang lalu.
Seperti apa sebenarnya ungkapan
kata kata galau yang sering
dilontarkan oleh orang-orang yang
sedang sedih karena putus cinta?
Berikut pada postingan kali ini blog
mas lintang akan mencoba
mempublikasikan berbagai rangkaian
kata kata galau yang kesemuanya
diperoleh dari situs jejaring sosial
Facebook, dimana melalui situs ini
biasanya memang banyak para
remaja melampiaskan keluh kesah,
khususnya bagi mereka yang tengah
galau karena dilanda putus cinta.
galau_2.png
- Maafkan aku bila suatu saat nanti
sudah tak ada disisimu lagi, bukan
karena aku berhenti mencintaimu,
tapi hal ini aku lakukan agar kita
berhenti untuk saling menyakiti.
- Kamu memang tidak pernah
mengerti tentang perasaanku
walaupun aku telah banyak berkorban
untuk cintamu, tetapi pada
kenyataanya kamu lebih memilih dia.
- Saat ini aku telah berusaha untuk
membuat kau bahagia, apapun
caranya akan ku coba termasuk
melakukan hal yang paling
membuatku sedih, dengan
merelakanmu pergi bersama seorang
yang bisa membuatmu bahagia
- Cinta adalah caraku bercerita
tentang dirimu, caraku tersenyum
saat menatapmu dan caraku menatap
kepergianmu
- Jalan kaki ke Tanggerang hanya
untuk ngelamar pekerjaan, saat ini
cuma fotomu yang bisa kukenang
meski dari dulu kita sudah pacaran.
- Dulu waktu kita pacaran,aku sering
fotoin kamu,skarang kita udah putus,
aku jadi fotoin pemandangan tempat
kita dulu
- Punya pacar, tp gak punya pulsa
emang menyakitkan. Tp gak punya
pacar dan pulsa banyak jauh lebih
menyakitkan.
- Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku
lupa besok hari sabtu, harapan ku kini
menjadi layu, karena dy udah jadian
sama kamu
- Makan soto sambil motong motong
bawang, ngeliatin foto kamu sama
pacar hatiku ini pun semakin
meradang :(
- Tak mudah memang membiarkan
dia yang dicintai pergi.Namun jauh
lebih menyakiti jika membiarkan dia
tak mencintaimu
- Ada banyak orang yang cukup kuat
untuk tidak mengungkapkan perasaan
rindunya, mereka lebih memilih untuk
memendam
- Gue memang sakit hati dan
cemburu tapi rasa itu akan selalu gue
sembunyiin dibalik senyum dan tawa
gue
- Andaikan saja aku bisa
menghilangkan bayangan kamu dari
dalam pikiran dan hatiku, mungkin
aku tidak akan tersiksa seperti ini.
- Aku suka sama kamu, tapi kmu ga
tau perasaan aku.. Hingga akhirnya
ku menyesal saat kamu sudh ada yng
memiliki
- Maaf aku menyukaimu, aku tau
rasa ini tak pantas kuberikan
padamu, tapi jujur aku sayang kamu
walau kau tak tau itu...
Itulah beberapa ungkapan kata kata
galau yang bisa dipublikasikan kepada
teman-teman pada kesempatan kali
ini. Adapun kata-kata galau sedih
yang dipublikasikan diatas diharapkan
bukan menambah rasa sedih yang
sedang kamu alami. Tetapi jadikanlah
rangkaian kata ini kiranya dapat
menghibur hari-hari kamu agar lebih
ceria dari hari yang sebelumnya.
Title : kata galau menyentuh hati
Description : Kata Kata Galau Sedih - Banyak hal yang dapat membuat orang menjadi galau sekaligus sedih. Berbagai hal tersebut misalnya bisa diakibatka...

0 Response to "kata galau menyentuh hati"

Posting Komentar