kau yang ku kenang

oke ketemu lagi dengan saya seorang penulis kecil yang tulisanya sinkat padat dan gak jelas. oke mari kita sambut mas lintang gzl orang yang paling takwa sepanjang mas kali ini saya mau menulis sebuah puisi yg lumayan acak2kan. inilah puisinya cekidoooooottttttt

kau yang selalu ku kenang

images?q=tbn:ANd9GcT41cze6BbZ6SN4ld577NV

Selamanya akan memmbekas luka
dalam hatiku
berkecamuk rasa tak menentu
dicintai salah,mencintaipun juga
salah
terkadang ingin bebas,lepas dan
terhempas
di mana tidak ada penderitaan

Tapi duniaku penuh dengan
penyesalan
tetesan air mata akan kekejaman
tempat dimana aku menyayangi
orang yang begitu aku cinta
kini dia meninggalkanku dengan
kehidupannya yang tak perna aku
tau
dia menilai keseriusanku yang tak
bearti apa-apa baginya
dia adalah jarum yang menancap
di hatiku

Meski kau bagiku yang terindah
tapi sanyang !?
kau tercipta bukan untuk aku
miliki
kau seperti bunga mawar bagiku
karna kecantikan mahkotamu
membuat aku berat melepaskanmu
meski gucuran darah initerus
mengalir karena durimu

Aku belajar sabar dari sebuah
kemarahan
aku belajar mengalah dari sebuah
keegoisan
aku belajar tegar dari sebuah
kehilangan

Sepi bukan bearti hilang
diam bukan bearti lupa
jika kamu tidak punya waktu
untuk aku
aku akan mengerti
jika kamu menemukan cinta lagi
aku juga akan mengerti
tapi jika suatu hari nanti aku
berhenti mencintaimu
itulah giliranmu untuk mengerti

bagai mana sobatku semua itulah tulisan yang singkat pada dan ngawur. oke sampai ketemu lagi. all by back

Title : kau yang ku kenang
Description : oke ketemu lagi dengan saya seorang penulis kecil yang tulisanya sinkat padat dan gak jelas. oke mari kita sambut mas lintang gzl orang yang...

0 Response to "kau yang ku kenang"

Posting Komentar