kesunyian malam

kesunyian malam
merenung2.jpg
Malam yang sunyi , suara malam
kudengar
Jangkrik bernyanyi dan serbuan
motor
Yang masih terdengar berlalu lalang
Dengan sedikit bising yang masih
terasa
Dan aku sendiri meratap dalam
kosong
Sementara semua makhluk ingin
tidur
Diam dan segera terlelap
Bagaimana mungkinkah??
Oh rasa hati merengkuh ingin berlari
Mengejar semua bayangan-bayangan
Agar aku hilang dalam gelap
Membatu, membisu dalam sedih
Hidup berat dalam kutukan abadi
Menjilati semua kesedihan tiada
henti
Salahkah bila aku merintih
Semua makhluk menghujani ribuan
kata
Menasehati aku tanpa mengerti
Layaknya harga diri terenggut
Sedang hati kian tertutup
Semakin banyak kata,
menenangkanku
Ya... Lebih baik diam membisu
Berbicara bersama batu yang beku
Dan tertidur bersama ribuan embun
Yang jatuh tanpa rasa takut ke dunia
Dunia ini yang sangat amat kejam
Mereka menghilang tanpa pernah
tahu
Biarlah Tuhan jadi penengahku
Sedang aku menatap ke atas langit
Berharap hujan turun hapus kemarau
ini
Semoga tanah merahnya menjadi
basah
Oleh darah-darah yang tersenyum
Menatap aku tuk terus hidup
Hingga aku tersenyum di akhir hayat
Walau kini gelap kuharapkan terang
Title : kesunyian malam
Description : kesunyian malam Malam yang sunyi , suara malam kudengar Jangkrik bernyanyi dan serbuan motor Yang masih terdengar berlalu lalang Deng...

0 Response to "kesunyian malam"

Posting Komentar