kata galau lucu

Seandainya saja pembunuh hanya berada didalam game dan drama TV.. Sebab, perasaan kehilangan tidak bisa dibandingkan dengan perasaan game dan drama TV.

Katakan, bagaimana aku tak mampu mempedulikanmu jika hatiku menganggap kamu sebagai denyutnya.

Jangan lah takut mencintai hanya karena pernah terluka !! (tak ada pelangi tanpa hujan)#tak ada CINTA SEJATI tanpa ada'a TANGISAN...

Wanita menangis bukan karena lemah, tapi mereka hanya lelah karena terkadang tak ada yg mengerti perasaan nya

Hidup ini tak mudah, tapi bersamamu aku dapat menjalaninya dengan penuh keindahan.

Kini kau datang kembali, menyesali semua yang telah terjadi. Tapi kini, semua telah terkubur dan berakhir

Rasanya bodoh kalo harus terus-terusan rindu sm mantan yg dia aja gapernah rindu sm aku

aku emang sayang kamu, tapi bukan berarti kamu bebas buat nyakitin aku

kalo gak sayang, baiknya kamu bilang. biar aku juga gak terlalu ngarepin kamu

tidak usah anda memberi saya harapan sebasar itu,
bila anda sendiri yang menghancurkan itu dengan sikap mu yang dingin ke aku

korban penipuan gak sakit, korban kecelakaan juga biasa,
namun jika lantas korban perasaan anda itu terasa sakit banget :’(

hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku..
saya sayang kepadamu.. namun anda tidak sayang kepadaku..

menanti cinta mu itu layaknya menanti damri jurusan kuburan,
yang tidak dapat dulu datang..

bila anda punya rasa pada orang yang menyayangi anda, meskipun sedikit, biarkan serta janganlah halangi rasa itu tumbuh

janganlah dulu siasiakan orang yang menyayangimu. kadang-kadang kita mesti meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati sangat didalam

Title : kata galau lucu
Description : Seandainya saja pembunuh hanya berada didalam game dan drama TV.. Sebab, perasaan kehilangan tidak bisa dibandingkan dengan perasaan game...

0 Response to "kata galau lucu"

Posting Komentar