kataku dan isi hatiku

sayank.jpg Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua. Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

mendapat pasangan LDR kami Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia

Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

ku akan tetap menanti kehadiranmu , Dan aku takkan pernah mengeluh

aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita

kan ku jaga cinta ini hanya untukmu hari ini pun sama , aku merindukanmu sayang

saat aku merasa sudah memilih orang yg tepat , hatiku tidak akan pernah berpindah meskipun raga kita berjauhan

memang kuakui , rasa takut kehilanganmu sering membuatku cemburu berlebihan , terlebih lagi kamu jauh dan aku tidak bisa slalu disampingmu

Title : kataku dan isi hatiku
Description : Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita. Jadilah yang lebih ba...

0 Response to "kataku dan isi hatiku"

Posting Komentar