hampa

dinda.jpg Ada ratusan orang di sekitar kita, jutaan orang baru di satu kota, dan triliyunan orang di dunia maya yang bisa mengisi dunia kecil kehidupan kita dengan banyak hal menarik. Tapi entah kenapa, cinta mampu membuat dunia kecil kita hanya berputar di satu orang, satu sosok yang kita cintai.

Keberadaan sosok itu mampu membuat semuanya menjadi menarik, membuat kita selalu tersenyum dan bahagia dalam menghadapi apapun. Dan saat sosok itu nggak ada, semuanya akan berakhir di satu keadaan, yaitu hampa.

Perasaan hampa bisa dipicu oleh suatu hal yang sederhana. Sesederhana saat aku melihat kamu yang berjalan semakin jauh meninggalkanku, saat menyadari bahwa ada sosok lain yang mampu membahagiakanmu disana, saat melewati tempat yang biasa kita datangi berdua, tapi nggak ada kamu disana, atau sesederhana saat melihat notifikasi bbm yang sepi tanpa chat dari kamu, misalnya.

Kadang perasaan hampa membuat kita nggak bisa menikmati apapun di sekitar kita. Semuanya terasa kosong, walaupun ada banyak sosok lain yang bisa menghibur kita. Ironisnya, pada akhirnya kita akan sadar, bahwa seseorang yang bisa membuat kita merasa hampa adalah orang yang sama yang mampu menghilangkan kehampaan itu.

Iya, kehampaan pun bisa hilang dengan cara yang sederhana. Sesederhana saat kamu bisa menyempatkan waktu untuk menemuiku di sela-sela kesibukan yang padat, saat menyadari bahwa kamu disana juga merasakan kehampaan yang sama, atau saat ada chat balasan singkat dari kamu di Iya, kehampaan pun bisa hilang dengan cara yang sederhana. Sesederhana saat kamu bisa menyempatkan waktu untuk menemuiku di sela-sela kesibukan yang padat, saat menyadari bahwa kamu disana juga merasakan kehampaan yang sama, atau saat ada chat balasan singkat dari kamu di bbm, misalnya. , misalnya.

Dan cara yang paling sederhana adalah dengan saling menyadari bahwa sejauh apapun kita terpisah, kita masih tetap berada di bawah langit yang sama, masih dengan perasaan yang sama, masih akan saling membutuhkan, masih akan selalu ada saat salah satu dari kita membutuhkan, dan masih menunggu aku selalu menunggu waktu untuk kita selalu bersama sayang
by; lintng gzl

Title : hampa
Description : Ada ratusan orang di sekitar kita, jutaan orang baru di satu kota, dan triliyunan orang di dunia maya yang bisa mengisi dunia kecil kehidu...

0 Response to "hampa"

Posting Komentar